phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

tugas saya selesai

hey...
kenalin temen saya...
serombongan desainer yang cerah ceria seru...
mereka menyenangkan kan. pasti mereka menyenangkan.
bersikap baiklah pada mereka yah. sama seperti mereka bersikap baik sama kamu.
ayo...ikut tertawalah bersama mereka hey kamu yang diam saja menyendiri disana.
ayo...mereka tidak keberatan koq kamu bergabung dengan mereka.


saya disini aja. nonton aja dari sini. ga mau lagi ikut campur sama urusan yang nyatanya emang ga ada urusannya sama saya.saya hanya sebatas mengenalkan mereka sama kamu. dan tugas saya pun udah selesai.

2 komentar:

  1. saya ga ngerti maksud tulisan kamu dik ...

    ya udh ..salam kenal dlu deh ...
    suksma !!!

    BalasHapus
  2. @supriadi thx kawan.. iya lagi kalut aja, mau memihak sapa, saya bingung nanti jadi nambah masalah, mendingan saya diam.

    BalasHapus