phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

Internet Ceriakan Hidupku

Sejak beberapa tahun ini perkembangan teknologi melaju dengan pesat. Setiap tahun bahkan setiap bulan diciptakan dan diluncurkan di pasaran berbagai jenis teknologi dari berbagai bidang yang diharapkan dapat mempermudah aktivitas manusia baik dalam pekerjaan, pendidikan, kehidupan, dan lain-lain. Teknologi diciptakan demi kemudahan dan kelancaran aktivitas manusia. Dengan bantuan teknologi, kita akan menjadi lebih cepat dan lebih mudah dalam melakukan suatu aktivitas. Contohnya, dulu sebelum ada komputer, orang mengetik dengan mesin ketik atau hanya menulis dengan tangan, hal ini ternyata lebih repot dan lebih lama, sehingga tidak bisa dengan cepat beralih ke pekerjaan yang lain. 

Setelah teknologi komputer dilanjutkan dengan munculnya, Internet(Interconnection Networking) adalah sebuah sistem komunikasi global yang menghubungkan lebih dari satu komputer dan jaringan komputer di seluruh dunia tanpa batas waktu yang membuat kita melakukan berbagai hal akan lebih efisien. Internet dapat dianggap sebagai sumber informasi yang sangat besar. Bidang apa pun yang anda minati, pasti ada informasi di Internet.

menirukan salah satu iklan di Televisi ketika ditanya tentang internet..
Hari gini gak tau internet????……NDESO…..”
Kita tidak mungkin hanya tersenyum lebar atau menggaruk kepala bukan?
Mudah-mudahan dengan mengenalkan internet sehat sejak dini, kita dapat memanfaatkan internet ini untuk tujuan yang positif, dan tidak ada lagi kata-kata “NDESO“….
inti dari cerita ku adalah semua berawal dari komputer dan Internet adalah :
1.      Dengan internet saya banyak mengenal teman teman dunia maya yang bisa saling sharing ilmu pengetahuan. 
2.      Dengan Internet ‘FB’ aku mendapatkan calon istri ( aku bakalan nikah 18 januari 2012 ) mohon doa restunya yah :)
3.      Dengan internet dan Google lah saya bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang tidak pernah saya ketahui menjadi tahu.
4.      Dengan internet aku memejang Piala Kecil di sudut kamar ku
‘Juara 3 Lomba Blog Kategori Umum di Denpasar’ ini KLIK ( link buktiny )
5.      Intenet bikin hidupku lebih hidup :D
Inilah serangkaian cerita atau harapan saya mengenai Resolusi Juara 2012 semoga di tahun 2012 tahun yang baru semua keinginanku tercapai.

Ini ceritaku dan apa ceritamu he,he,,



2 komentar: