phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

terdengar berlebihan, tapi begitulah adanya

Bukan karena keluarga saya ga peduli, bukan juga karena saya ga punya teman, atau karena harus pacar saya yg duluan tanyain saya..

Saya bukan tipe orang pendiam, saya berisik dan ga mau diam, hanya saja, saya ini bukan tipe orang yang bisa cerita atau curhat ke orang secara langsung. Bahkan, pada orang terdekat saya sekalipun.

Mungkin ini jadi alasan, mengapa saya begitu frontal di blog.

Terimakasih, teman-teman fiktif, kalian yang tak lelah membaca cerita-cerita ga penting saya, setia membaca keluh kesah saya. Memberikan suplemen semangat di hidup saya, yang ga pernah saya dapet didunia nyata.

Semangat dan kepedulian yang ga pernah saya dapet dari orang tua, teman dan bahkan setan sekalipun. Terimakasih orang-orang yg ga saya kenal, yg justru rajin view cerita dan curhatan saya, mengomentari dan menyemangati, mungkin malah kalian yg justru sebenarnya lebih mengenal saya ketimbang orang-orang terdekat saya, hehe.

Terimakasih ya untuk kepedulian nya, itu manis, berharga dan sungguh terasa nyata.


Sini sini, aku peluk.
Hahaha.

0 komentar: