phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

menjadi lebih baik itu, bukan sebuah harapan

Well,
Ceritanya hari ini, hari pertama taun 2011 aku posting ..
But there's no different with other days left...

Rasanya baru malam kemarin taun baru sesantai itu. ga ada beban. cuma cape narikin ingus aja..ya, demam di malam taun baru bkin lupa banyak hal.

Momen2 pergantian taun itu bkin inget banyak kesalahan di taun lalu. ga bsa berpikir positif. smua orang pasti bilang "semoga taun depan lebih baik lagi," dalam segala hal. Well, itu bukan kata-kata yang tepat untuk memotivasi hidup lebih baik. itu seperti....sindiran?

Ya, tergantung orang memandanganya dari sisi mana. Tergantung orang membawanya ke sisi mana. positif. negatif. tapi kalau kata-kata positif, biasanya terdengar klise...
Banyak kesalahan. terlalu banyak kesalahan. Baru sekarang disadari, karena baru saja aku ingat kalau hari ini masih berada dalam suasana taun baru. semalam benar-benar, lupa. tapi aku beruntung. Jika saja aku mengingatnya malam kemarin, dengan khidmat, mungkin aku akan menangis. Tapi, hari ini, aku tidak merasakan apapun.

Aku tak ingin ada yang berubah.
Biarkan saja terus seperti ini...mengikuti alirannya, dengan tangan dan kaki sendiri...
karna menjadi lebih baik itu, bukan sebuah harapan..
Itu tujuan..

0 komentar: