phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

Yudik sekarang

Aku adalah orang dengan mimpi besar, orang yang selalu berfikir tentang masa depan, orang selalu ingin bersyukur terhadap semua hal yang di alaminya selama ini. Aku adalah orang yang selalu bermimpi untuk menjadi orang besar, orang yang menjadi bagian dari mozaik sejarah penting bangsa ini…(hehe, doain ya).
Mungkin itu sedikit gambaran tentang aku , jadi kalau ada yang mau tanya-tanya silahkan monggo kita saling bertukar informasi tentang siapa kita.

Sekarang aku sedang menjadi mahasiswa di Fakultas Teknik Unud'ekstensi mesti jarang kuliah. Nah disamping itu juga pake kerja jadi operator internet dan ambil freeland bikin clothing sendiri Ghostler | ex'mutingea.tapi aku enjoy ngejalaninnya.

Pokoknya Viva Barbar.. hahahahaha

0 komentar: