phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

Gali Lubang Tutup Lubang

Sejak duduk kelas 3 sma aq udah mulai buat puna bisnis sampingan. Awalnya cuman buat kaos buat kelas sekolah. Lama2 berkembang, mulai dari survei kain yang murah,jahit dan syujur-syujur ordernya ada aja. Clothing'nama kerennya. Iya bener aku punya clothingan kaos kecil2an drumah. 'mutingea'clothing. dari dulu aku ga kepikiran bakal niat ke bidang ini. Jujur kemaren cita2 ku pilot. hahhaa. . .

Di tahun 2009 ini jalan yang aku lalui sumpah berat banget dech, pengalaman yang sangat berharga buat ku dalam hidup ini. yang namanya juga bisnis , Masalahnya Uang lah.. yahh cukuplah aku yang ngertiin temenku saat itu. NamaNya juga pengalaman Tak apa,, harus bangkit kata temen2 ku.

Bermula dari gali lubang tutup lubang aku kini bangkit , jujur ngrasa terpacu aku ma temen2,saran mereka emang ga ada salahNya buat aku coba Nehh. Aku juga udah yakin banget dengan keputusan ku kali ini. Aku ganti nama clothing'anku teman2. GHOSTLER'CLOTHING

Yah diatas itu dah namanya, namanya zaman juga berubah. Yang jelas nama berubah yg punya ga berubah. ganti suasana teman2.hahahaha...

Pengalaman dari gramedia nie bareng eks pacar' baca buku yang judulnya 'zaman sekarang hidup tanpa bisnis sampingan?? ' Aneh kan judulnya?? yang jelas aku ydah belu dan baca semua isinya, temen2 yang lainnya mesti ngerti maksud tulisan ku ini!! rahajeng..

0 komentar: