phone: +361 5531030
e-mail: semangatyudi@yahoo.com

Money is Pain

Sumpah...hari ini pusing banget...
Tapi kalo ga kerja ga bakalan dapet si kertas warna merah yang bisa bikin saya, kamu dan mereka bisa beli apa yang kita mau...

Sumpah...hari ini ga enak badan...
Tapi kalo ga maksain, saya ga bakalan yang saya mau...

Ternyata...
"money is pain"...

Tapi dari pain-nya itu saya banyak belajar. Banyak dapet ilmu. Banyak dapet temen baru. Banyak hal yang baru yang ga saya temuin di hidup saya sebelum ini.

Hmmm...
Semoga pada akhirnya saya bisa menjadi seperti yang dibilang seseorang, bahwa uang bukan kebutuhan, tapi uang hanyalah hadiah kecil dari apa yang kita kerjakan.
Yahh...seperti kita beli chiki lalu ketika kita buka bungkusnya ada hadiah uang padahal kita ga berharap dapet uang...hohoho...

0 komentar: